Aksi Pencetak Gol Serie A 2016-2017 Pekan ke-15

oleh Arief Bagus diperbarui 06 Des 2016, 14:15 WIB
Sepak pojok Pjanic berhasil diteruskan sundulan Mario Mandzukic yang menggetarkan jala tim tamu menambah keunggulan Juventus. (AFP/Marco Bertorello)
Menit ke-19, Juventus menggandakan skor. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Daniele Rugani yang tak mampu dihentikan Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)
Juventus membuka keunggulan melalui Alex Sandro pada menit ke-15. Aksi individu pemain asal Brasil itu dari sisi kiri dituntaskan tembakan keras yang bersarang di pojok gawang Marco Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)
Tidak butuh waktu lama bagi Napoli untuk unggul. Laga baru berjalan dua menit, Piotr Zielinski sudah membobol gawang Inter Milan. (AFP/Carlo Hermann)
Ekspresi pemain Napoli, Piotr Zielinski, setelah membobol gawang Inter Milan pada menit ke-2. (AFP/Carlo Hermann)
Napoli kembali menambah pundi-pundi golnya setelah Lorenzo Insigne membobol gawang Inter Milan pada menit ke-51. (AFP/Carlo Hermann)
Pemain AC Milan, Mario Pasalic (kanan) berduel dengan pemain Crotone, Bruno Martella pada lanjutan Serie A di San Siro Stadium, Milan, (04/12/2016). Pasalic mencetak gol pertama Milan. (AFP/Marco Bertorello)
Gianluca Lapadula mencetak gol kemenangan AC Milan atas Crotone. (Reuters)
Pemain AS Roma, Kevin Strootman (kiri) merayakan golnya ke gawang Lazio pada laga Derby della Capitale di Olympic Stadium, Roma, Italia, (4/12/2016). (Reuters/Alessandro Bianchi)

Berita Terkait