Walau Sudah Lolos ke-16 Besar, Barcelona Tetap Latihan Serius Jelang Jamu Gladbach

oleh Arief Bagus diperbarui 06 Des 2016, 19:15 WIB
Barcelona tetap berlatih serius jelang menjamu Borussia Monchengladbach walau sudah lolos ke-16 besar Liga Champions. Lionel Messi dan Luis Suarez saat akan memulai latihan. (AFP/Lluis Gene)
Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), berbincang dengan Luis Suarez saat pemanasan latihan di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Barcelona, (5/12/2016), jelang melawan Borussia Moenchengladbach. (AFP/Lluis Gene)
Suasana latihan Barcelona di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Barcelona, (5/12/2016), jelang melawan Borussia Moenchengladbach. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Andre Gomes, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Arda Turan, berlatih operan dengan menyundul bola saat sesi latihan di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Barcelona, (5/12/2016). (AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi dan Samuel Umtiti serius melahap salah satu sesi dalam latihan di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Barcelona, (5/12/2016). (AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi , Andre Gomes, dan Lucas Digne melakukan latihan sprint di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Barcelona, (5/12/2016). (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait