Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Luis Suarez

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 09 Des 2016, 01:02 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez, menunjukan Sepatu Emas jelang laga La Liga melawan Granada di Stadion Nou Camp, Spanyol, Sabtu (29/10/2016). Suarez meraih gelar ini usai mencetak 40 gol pada musim lalu. (AFP/Lluis Gene)

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi, klubnya akan segera memberikan kontrak baru kepada Luis Suarez

Advertisement

Menurut media-media Spanyol, Luis Suarez bakal mendapat kontrak berdurasi enam tahun yang bakal membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2022.

"Luis Suarez segera memperpanjang kontrak. Semuanya sudah selesai, hanya beberapa hal kecil yang akan diumumkan dalam beberapa hari atau pekan ke depan," kata Bartomeu kepada stasiun radio Uruguay, Cadena Celeste.

"Kontrak baru ini akan menjadi kado Natal. Bukan untuk Luis Suarez karena dia sudah mengetahui akan bertahan di sini, melainkan untuk para suporter. Bagi kami, dia adalah pemain penting dan bagian dari trisula maut Barcelona," ucap Bartomeu.

Luis Suarez bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2014. Sejauh ini, Luis Suarez telah mencetak 96 gol dalam 115 penampilan dan mempersembahkan dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait