Sukses


MU Tawar Suarez Rp 2 Triliun, Barcelona Siapkan Kontrak Baru

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah kabar yang menyebut Luis Suarez bakal pindah ke Manchester United. Menurut Bartomeu, Barcelona saat ini tengah menyiapkan kontrak baru untuk pemain berjuluk El Pistolero itu.

"Kami sudah melihat, membaca, dan mendengar berita ini. Pada kasus ini, kami ingin melakukan beberapa hal positif terkait masa depan Suarez. Suarez bahagia di Barcelona, dan kami ingin dia terus bersama kami," kata Bartomeu, seperti dirilis ESPN, Rabu (2/11/2016).

Bartomeu mengaku terus berusaha berkomunikasi dengan Luis Suarez. Setidaknya, sang striker bisa bertahan lebih lama lagi bersama Barcelona. "Dia adalah aset masa depan kami. Dia punya visi dan banyak ambisi," ucap Bartomeu.

Rumors kepindahan Suarez mencuat setelah media-media di Inggris menilai sang penyerang adalah pengganti yang tepat untuk Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Kontrak Ibra akan berakhir pada pengujung musim. Sedangkan Rooney terus mengalami penurunan performa.

Manajemen Manchester United sudah menyiapkan tawaran sebesar 140 juta euro atau sekitar Rp 2,027 triliun. Namun, keinginan Manchester United bakal sulit mengingat Suarez memiliki keinginan pensiun bersama Barcelona.

Suarez menjadi bagian dari trisula mau Barcelona bersama Lionel Messi dan Neymr. Sejak bergabung dari Liverpool pada 2014, pemain asal Uruguay itu sudah mencetak 94 gol dalam 111 pertandingan di berbagai ajang. Suarez juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Camp Nou.

Sebelum terbang ke Barcelona, karier Luis Suarez di Liverpool berjalan mulus. Ia mengoleksi 82 gol dan 53 asis pada 133 pertandingan bersama The Reds.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer