Marc Marquez Ungkap Hadiah Natal Impiannya

oleh Oka Akhsan diperbarui 24 Des 2016, 18:15 WIB
Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, tak menginginkan hadiah mewah saat Natal dan lebih mengharapkan diberi kesehatan pada musim 2017. (Bola.com/Reza Bachtiar)

Bola.com, Roma - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, tak menginginkan kado mewah saat Natal. Pebalap asal Spanyol itu hanya berharap mendapat kemudahan pada musim 2017.

Advertisement

"Saya tak mengharapkan apapun karena telah memiliki semua yang saya inginkan. Mungkin lebih ke kesehatan. Semoga musim depan saya terbebas dari kecelakaan," kata Marquez seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (24/12/2016).

Marc Marquez mengaku punya gaya hidup berbeda dibanding sang kompatriot, Jorge Lorenzo. Belakangan, Lorenzo kerap memamerkan koleksi mobil mewahnya seperti Ferrari dan Porsche. Bahkan, baru-baru ini dia juga membuka museum juara dunia.

"Jika memikirkan hadiah buat diri sendiri, saya lebih menginginkan membeli sepeda. Saya sudah punya mobil BMW sebagai hadiah meraih banyak pole position. Namun, saya tak memiliki Porsche atau Ferrari. Tak seperti Lorenzo, saya lebih menyukai gaya hidup normal," ujar Marquez.

Bagaimana dengan pacar? Marquez selama ini dikenal fokus pada kariernya sebagai pebalap dan tak pernah memperlihatkan kehidupan asmaranya kepada publik. Saking fokusnya, dia bahkan tak pernah mau membawa temannya ke pit box.

"Trek adalah tempat kerja saya, jadi saya lebih memilih dikelilingi tim saya. Soal kekasih, saat ini saya masih jomblo. Saya hanya belum menemukan wanita yang tepat," tutur Marc Marquez.

Berita Terkait