Pemain Persija Dukung Ferry Indrasjarief Jadi Ketum The Jakmania

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 22 Jan 2017, 13:28 WIB
Ferry Indrasjarief kembali menjadi calon Ketua Umum Jakmania periode 2017-2020. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengadakan Musyawarah Besar pada Minggu (22/1/2017). Pemain Persija membuat video dukungan kepada salah satu calon Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief..

Advertisement

Musyawarah Besar digelar untuk memilih ketua umum baru setelah Richard Achmad Supriyanto memuntuskan mundur untuk mencalonkan diri menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI pada Kongres Pemilihan PSSI 2016. Dua calon ketua umum yang baru adalah Ferry Indrasjarief dan Duto Pamungkas.

Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, dan sejumlah pemain Persija lainnya membuat video dukungan kepada Ferry Indrasjarief sebelum sesi latihan Persija di POR Pelita Jaya, Sawangan, Sabtu (21/1/2017).

"Untuk Bung Ferry, semoga menjadi Ketua Umum Jakmania," yang disambut dengan teriakan "semangat" dari pemain Persija Jakarta yang lain," kata Ismed Sofyan dalam video tersebut.

Ferry Indrasjarief pernah menjadi Ketua Umum The Jakmania periode kedua setelah Gugun Gondrong. Saat itu Ferry Indrasjarief memimpin komunitas pendukung Persija Jakarta itu selama tiga periode, dari 1999 hingga 2005. Kini Ferry Indrasjarief kembali mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum periode 2017-2020.