Zidane: Cristiano Ronaldo Siap Tampil Kontra Celta Vigo

oleh Rizki Hidayat diperbarui 25 Jan 2017, 15:46 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Cristiano Ronaldo siap tampil melawan Celta Vigo pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey, Rabu (25/1/2016), meski sempat mengalami memar di kaki. (AFP/Kazuhiro Nogi)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Cristiano Ronaldo mengalami sedikit masalah pada kakinya. Akan tetapi, Zidane memastikan Ronaldo berada dalam kondisi terbaik dan siap bermain kontra Celta Vigo.

Advertisement

CR7 merasakan sakit pada kakinya ketika Madrid menang 2-1 atas Malaga dalam laga pekan ke-19 Premier League, Sabtu (21/1/2017). Meski begitu, Ronaldo masih bisa tampil selama 90 menit penuh.

Demi kembali fit, Zidane mengistirahatkan Ronaldo dan tak mengikutsertakan sang pemain pada sesi latihan yang berlangsung di Valdebebas, Senin (23/1/2017). Kini, kondisi Ronaldo mulai membaik dan sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Nama kapten timnas Portugal itu pun masuk dalam skuat Real Madrid yang akan menghadapi Celta Vigo, pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadio de Balaidos, Rabu (25/1/2017).

"Ronaldo berada dalam kondisi fit, dia akan bermain. Itu hanya memar dan itu sedikit mengganggunya, namun dia berada dalam kondisi baik. Kami hanya memikirkan mengenai pertandingan besok," jelas Zidane.

Real Madrid butuh Cristiano Ronaldo tampil apik saat menghadapi Celta Vigo. Sebab, Madrid wajib menang dengan mencetak lebih dari dua gol jika ingin lolos ke semifinal, setelah pada leg pertama perempat final Copa del Rey menelan kekalahan 1-2 dari Celta.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait