AC Milan Belum Menyerah Dapatkan Tanda Tangan Cesc Fabregas

oleh Tyo Harsono diperbarui 22 Feb 2017, 21:02 WIB
Pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas tiba untuk bertanding melawan Sunderland di Liga Inggris di The Stadium of Light (14/12/2016). Fabregas menjadi pemain ke empat yang sukses mengoleksi 100 asisst di Liga Inggris. (Reuters/Lee Smith)

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Corriere dello Sport, Rabu (22/2/2017), bakal kembali memburu gelandang Chelsea, Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Advertisement

Fabregas merupakan gelandang andalan Chelsea sebelum kedatangan Antonio Conte pada musim panas 2016. Pria Italia tersebut lebih suka memasangkan Ngolo Kante dan Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah The Blues.

Hal tersebut membuat Fabregas baru lima kali bermain sebagai starter di Premier League musim ini. Meskipun jarang bermain, dia sukses mencetak dua gol dan enam assists.

AC Milan pun mencoba memanfaatkan situasi Cesc Fabregas. Raksasa Italia ini dikabarkan telah berbulan-bulan mengincar tanda tangan pemain 29 tahun itu.

Upaya AC Milan ini ditengarai tidak akan menemui masalah jika bicara soal dana. Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, saat ini tengah bersiap melepas Il Diavolo Rosso ke grup investor asal China, Sino-Europe Sports. Negosiasi antara kedua belah pihak disebut mencapai tahap akhir.

Kedatangan Sino-Europe Sports tentu akan menjadi angin segar ditengah usaha I Rossoneri dalam mengamankan jasa Fabregas. Grup investor asal Cina tersebut diharapkan mampu memberikan suntikan dana untuk AC Milan yang beberapa musim ini mengalami masalah keuangan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait