Borneo FC Klaim Bakal Datangkan Mantan Pemain Timnas Brasil

oleh Nandang Permana diperbarui 25 Mar 2017, 17:45 WIB
Pusamania Borneo FC berencana mendatangkan pemain marquee player untuk memperkaya komposisi tim menghadapi kompetisi Liga 1 2017. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC mengklaim sudah mengantongi nama pemain yang akan mengisi satu slot marquee player pada kompetisi Liga 1 2017. Manajer tim Pesut Etam, Farid Abubakar mengungkapkan timnya bakal mendatangkan mantan pemain Timnas Brasil.

Hanya saja, Farid enggan mengungkapkan nama pemain marquee player yang akan memperkuat tim asuhan Dragan Djukanovic. Ia hanya mengatakan manajemen Borneo FC sudah mengantongi beberapa nama pemain kelas dunia.

Advertisement

"Mengenai marquee player, Borneo FC saat ini sudah punya beberapa nama. Kandidat kuat yang akan kami gunakan kemungkinan besar berasal dari Brasil. Dia merupakan mantan pemain timnas Brasil," kata Farid Abubakar kepada Bola.com, Sabtu (25/3/2017).

Soal pemain marquee player tersebut, Farid mengungkapkan Presiden klub, Nabil Husein Said Amin akan bertemu dengan sang pemain pada akhir Maret mendatang.

"Tinggal kita tunggu perkembangannya. Persentasenya sudah mencapai 80 persen dengan pemain tersebut. Jika tidak ada halangan, Presiden klub akan bertemu dengan pemain tersebut pada akhir bulan ini," kata Farid.

Jika Borneo FC benar akan mendatangkan pemain marquee player, maka klub asal Kalimantan Timur itu merupakan tim ketiga di kompetisi kasta tertinggi yang merekrut pemain kelas dunia jelang bergulirnya Liga 1 2017. Sebelumnya, Persib mendatangkan Michael Essien dan Madura United merekrut Peter Odemwingie.