Dikalahkan Napoli, Juventus Tetap Jumpa Lazio di Final Coppa Italia

oleh Bola diperbarui 06 Apr 2017, 15:05 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Gonzalo Higuain ke gawang Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Paolo, Naples, Rabu (5/4/2017). Juventus kalah 3-2 dari Napoli. (AFP /Carlo Hermann).
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, duel udara dengan bek Napoli, Vlad Chiriches. Pada laga tersebut Napoli memakai skema 4-3-3 sementara Juventus dengan formasi 4-2-3-1. (AFP/Carlo Hermann).
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, melepaskan tendangan ke gawang Juventus. Pada laga tersebut Napoli menguasai jalanya pertandingan dengan 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen untuk Juventus. (EPA/Circo Fusco).
Bek Napoli, Faouzi Ghoulam, berebut bola dengan penyerang Juventus, Juan Cuadrado. Juventus ke final Coppa Italia dalam tiga tahun beruntun. (EPA/Ciro Fusco)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Mengamati jalannya pertandingan. Meski kalah, Juventus berhak melenggang ke partai puncak setelah menang dengan agregat 5-4. (EPA/Ciro Fusco).
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli. Juventus akan bertemu Lazio pada partai puncak Coppa Italia yang berlangsung dua Juni mendatang. (AFP/Carlo Hermann).

Berita Terkait