Sukses


Hasil Coppa Italia: Gol Tunggal Rolando Mandragora Bawa Fiorentina Selangkah Lebih Dekat dengan Final

Bola.com, Jakarta - Fiorentina berhasil selangkah lebih dekat dengan final Coppa Italia setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Artemio Franchi, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di markas Fiorentina itu, tim tuan rumah tampil lebih baik daripada Atalanta. Namun, bicara mencetak gol, memang tidak semudah membalik telapak tangan.

Baru pada menit ke-31, Fiorentina berhasil memecah kebuntuan. Rolando Mandragora berhasil menjebol gawang Atalanta setelah menerima umpan dari Nicolas Gonzalez.

Setelah unggul, Fiorentina sedikit menurunkan tekanan. Namun, Atalanta yang berusaha untuk menyamakan kedudukan tak bisa berbuat banyak untuk mendapatkan gol dalam laga ini.

Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina tidak berubah. Il Viola akan bertandang ke markas Atalanta, Gweiss Stadium, untuk menjalani leg kedua semifinal Coppa Italia pada 24 April 2024 dengan keunggulan 1-0.

 
2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

 

  • Fiorentina (4-2-3-1): Pietro Terracciano; Michael Olabode Kayode, Nikola Milenkovic, Luca Ranieri, Fabiano Parisi; Giacomo Bonaventura, Rolando Mandragora; Nicolas Gonzalez, Lucas Beltran, Christian Kouame; Andrea Belotti
  • Pelatih: Vicenzo Italiano
  • Atalanta (3-4-3): Marco Carnesecchi; Berat Djimsiti, Isak Hien, Sead Kolasinac; Emil Holm, Marten de Roon, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri; Aleksey Miranchuk, Teun Koopmeiners, Ademola Lookman
  • Pelatih: Gian Piero Gasperini
 
3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Semifinal Coppa Italia

 

Leg Pertama

Rabu, 3 April 2024 - Juventus 2-0 Lazio

Kamis, 4 April 2024 - Fiorentina 1-0 Atalanta

Leg Kedua

Rabu, 24 April 2024 - Lazio vs Juventus

Kamis, 25 April 2024 - Atalanta vs Fiorentina

Video Populer

Foto Populer