Jelang Jumpa Manchester United, Hazard Soroti Pertahanan Chelsea

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 11 Apr 2017, 04:18 WIB
Ekspresi Pemain Chelsea, Eden Hazard saat laga kontra Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB. (Reuters/Peter Nicholls)

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyoroti lini pertahanan timnya jelang duel kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Hazard mengimbau The Blues agar mewaspadai serangan MU.

Advertisement

Chelsea terus menunjukkan performa gemilang di Premier League musim 2016-17. Mereka tercatat mampu meraih lima kemenangan dalam enam laga terakhir di liga. 

Namun, dari enam pertandingan itu Chelsea selalu kebobolan setidaknya satu gol pada setiap pertandingan. Gagal mencatatkan clean sheet membuat lini pertahanan skuat London Biru mendapat sorotan.

"Satu-satunya masalah adalah kami masih kebobolan satu gol. Namun, itu hanyalah masalah kecil. Sekarang kami memiliki waktu delapan hari untuk mempersiapkan laga melawan Manchester United," kata Hazard.

"Kami berada dalam posisi yang bagus saat ini. Semua tim di Premier League menginginkan kami kehilangan poin. Akan tetapi, jika kami melakukan segala sesuatunya dengan benar, kami akan menjadi juara. Kami harus siap dengan segala sesuatunya," tutur Hazard.

Chelsea wajib menang atas Manchester United demi menjaga peluang meraih gelar Premier League. Saat ini mereka menempati peringkat pertama klasemen sementara liga dengan 75 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait