6 Pemain Bintang dan Haus Gol pada Semifinal Liga Champions 2016-2017

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 22 Apr 2017, 15:00 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala (tengah) tampil cemerlang dengan dua golnya saat melawan Barcelona pada perempatfinal Liga Champions. Dybala patut diwaspadai lawannya AS Monaco pada laga semifinal Liga Champions nanti. (AP/Emilio Morenatti)
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri) mencetak satu gol untuk kemenangan timnya saat leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Griezmann bisa menjadi senjata mematikan bagi Real Madrid pada semifinal nanti. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain AS Monaco, Radamel Falcao (tengah) mencetak satu gol saat melawan Dortmund pada leg kedua Liga Champions. Kepemimpinannya di lapangan hijau membakar semangat tim untuk melawan Juventus di Semifinal. (AP/Claude Paris)
Pemain Muda, AS Monaco, Kylian Mbappe (2kiri) mencetak tiga gol saat timnya berjumpa Dortmund pada perempatfinal Liga Champions. Aksi Mbappe patut diwaspadai Buffon dkk saat berjumpa di Semifinal. (AP/Claude Paris)
Marco Asensio mencetak satu gol saat timnya menaklukkan Bayern Munchen 4-2 di Santiago Bernabeu stadium, (18/4/2017). Asesnsio mungkin akan menjadi salah satu pemain yang merepotkan Atletico Madrid pada semifinal nanti.(AP/Daniel Ochoa de Olza)
Cristiano Ronaldo tentunya patut menjadi perhatian para pemain Atletico Madrid pada semifinal nanti mengingat penampilan gemilangnya saat babak perempatfinal Liga Champions dengan lima gol ke gawang Bayern. (AP/Daniel Ochoa de Olza)

Bola.com, Jakarta - Seluruh semifinalis Liga Champions 2016-2017 telah mengetahui lawan masing-masing setelah UEFA menggelar undian, di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017). 

Advertisement

Dari empat klub yang lolos terdapat enam pemain yang haus gol dan siap membobol gawang lawannya pada laga semifinal Liga Champions 2016-2017. Para pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, Radamel Falcao, Kylian Mbappe, Paulo Dybala, dan Antoine Griezmann.

Perhatian ekstra harus diberikan Atletico Madrid untuk Cristiano Ronaldo, karena penemapilannya yang gemilang bersama Los Blancos. Sebagai tambahan, selama babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017, Cristiano Ronaldo telah mencetak mecetak lima gol. 

Berita Terkait