Wenger Tak Pengaruhi Masa Depan Giroud di Arsenal

oleh Tyo Harsono diperbarui 03 Mei 2017, 20:31 WIB

Bola.com, London - Agen dari penyerang Arsenal, Oliver Giroud, menyatakan jika masa depan kliennya tidak tergantung pada nasib Arsene Wenger di klub asal Kota London tersebut.

Masa depan sejumlah pemain Arsenal tengah menjadi misteri. Hal tersebut tak lepas dari tanda tanya mengenai manajer yang akan mengasuh The Gunners untuk musim 2017-2018.

Advertisement

Manajer saat ini, Arsene Wenger, belum memastikan bertahan di Emirates Stadium karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017. Situasi itu membuat beberapa pemain belum mengambil sikap mengenai masa depan mereka.

Salah satu pemain tersebut adalah Olivier Giroud. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke Prancis dan bergabung dengan Olympique Marseille pada musim depan. Akan tetapi berita tersebut langsung dibantah oleh agen Giroud, Michael Manuello.

"Saya telah berbicara dengan Giroud. Saat ini tidak ada obrolan mengenai kemungkinan pindah dari Arsenal. Masa depan Giroud sama sekali tidak tergantung pada satu manajer," tutur Manuello kepada Foot Mercato.

"Tidak ada yang berubah sejak perpanjangan kontrak. Giroud ingin bertahan di Arsenal selama mungkin. Dia telah berada di sini untuk jangka waktu lima tahun. Target kami adalah membantu Giroud bertahan dan meraih hal-hal besar di sini," lanjutnya.

Olivier Giroud bergabung dengan Arsenal pada 26 Juni 2012. Saat itu, The Gunners mengeluarkan dana sebesar 9,6 juta poundsterling (Rp 164 miliar) untuk menebusnya dari Montpellier.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini