Paul Pogba Dukung Juventus Menangi Liga Champions

oleh Tyo Harsono diperbarui 25 Mei 2017, 15:04 WIB
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Soren Andersson)

Bola.com, Stockholm - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku akan sangat senang jika mantan klubnya, Juventus, mampu menjuarai Liga Champions 2016-2017. Juventus akan menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Millennium, Cardff, 3 Juni 2017.

Advertisement

"Saya akan sangat senang jika Juventus berhasil memenangi Liga Champions musim ini," ujar Pogba kepada Sky Italia.

"Setelah itu, Manchester United akan menghadapi mereka pada ajang Piala Super Eropa. Saya mendoakan yang terbaik untuk mantan rekan-rekan satu tim di Juventus," lanjutnya.

Pogba memperkuat Juventus pada periode 2012 hingga 2016. Gelandang asal Prancis itu mempersembahkan empat Scudetto, serta masing-masing dua trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Setelah itu, Pogba hengkang ke Manchester United dengan harga 89,3 juta poundsterling (Rp 1,53 triliun). Jumlah tersebut mengalahkan nilai transfer Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga 85,3 juta poundsterling (Rp 1,47 triliun).

Bersama The Red Devils, Pogba bermain pada 51 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan enam assist di seluruh kompetisi. Pemain berusia 24 tahun itu juga mempersembahkan trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa 2016-2017.

Sumber: Four Four Two

Berita Terkait