FOTO: Timnas Inggris Latihan Rahasia di Kamp Militer

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Jun 2017, 10:35 WIB
Sejumlah pemain Timnas Inggris saat mengikuti latihan di Markas Militer Kerajaan Inggris di Devon, (03/06/2017). Timnas Inggris menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan. (EPA//Barry Wheeler)
Gelandang Timnas Inggris, Raheem Sterling, saat mengikuti latihan di Markas Militer Kerajaan Inggris di Devon, (03/06/2017). Timnas Inggris menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan. (EPA//Barry Wheeler)
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, saat mengikuti latihan di Markas Militer Kerajaan Inggris di Devon, (03/06/2017). Timnas Inggris menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan. (EPA//Barry Wheeler)
Pemain Timnas Inggris, Jake Livermore, saat mengikuti latihan di Markas Militer Kerajaan Inggris di Devon, (03/06/2017). Timnas Inggris menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan. (EPA//Barry Wheeler)
Kiper Timnas Inggris, Fraser Forster, saat mengikuti latihan di Markas Militer Kerajaan Inggris di Devon, (03/06/2017). Timnas Inggris menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan. (EPA//Barry Wheeler)
Striker Timnas Inggris, Jermain Defoe, saat mengikuti latihan di Markas Militer Kerajaan Inggris di Devon, (03/06/2017). Timnas Inggris menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan. (EPA//Barry Wheeler)

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, diberitakan Sportsmail, menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan.

Timnas Inggris akan melawat ke kandang Skotlandia di Stadion Hampden Park pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup F, Sabtu (10/6/2017). Setelah itu, Adam Lallana dan kawan-kawan menghadapi Prancis di Stade de France pada laga persahabatan tiga hari kemudian.

Advertisement

Guna meraih hasil maksimal pada dua laga tersebut, Gareth Southgate menggelar latihan rahasia untuk skuat asuhannya. Southgate meminta penggawa timnas Inggris berkumpul pada Jumat (2/6/2017). Setelah itu, Southgate menyita ponsel penggawa The Three Lions dan membawa mereka ke markas militer kerajaan Inggris di Devon.

Hingga Minggu (4/6/2017), Raheem Sterling dan kawan-kawan mendapat latihan ala militer di tempat itu. Hal tersebut dimaksudkan oleh Southgate guna menempa mental dan fisik skuat asuhannya. Selain itu, latihan di markas militer diharapkan mampu meningkatkan disiplin para pemain The Three Lions. Pada November 2016, Wayne Rooney tertangkap begadang jelang partai persahabatan kontra Spanyol.

Setelah latihan rahasia itu selesai, Southgate memberikan jatah libur kepada para pemain timnas Inggris selama satu hari pada Senin (5/6/2017). Seluruh pemain diharapkan kembali
berkumpul untuk menjalani latihan rutin keesokan harinya. (Bola.com/Budi Prasetyo Harsono)

Berita Terkait