Indonesia Open: Lee Chong Wei Berjanji Balas Dendam Tahun Depan

oleh Andhika Putra diperbarui 15 Jun 2017, 18:15 WIB
Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan shuttlecock saat melawan tunggal India, Prannoy H S, pada laga BCA Indonesia Open di JCC, Jakarta, Kamis (15/6/2017). Chong Wei kalah 10-21 dan 18-21. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengaku tak menyesal  tersingkir di babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/6/2017). Chong Wei dikalahkan pebulutangkis India, Prannoy Kumar dengan skor 21-10 21-18.

"Tak ada yang salah dengan pertandingan tadi. Kegagalan tahun ini bakal saya balas tahun depan," ujar Chong Wei kepada wartawan, Kamis (15/6/2017).

Advertisement

"Jika kalah lagi di tahun depan, maka saya akan kembali lagi pada tahun berikutnya. Saya bakal mencoba terus," sambungnya.

Chong Wei juga mengakui keunggulan lawannya, Pranooy, yang mampu terus menekan selama pertandingan dua gim. "Dia bermain sangat bagus dan cukup agresif," tutur Chong Wei.

Chong Wei juga tak ingin terlalu larut dengan kekalahan dari Prannoy di Indonesia Open 2017. Pebulutangkis ranking tiga dunia tersebut segera bersiap menghadapi turnamen Australia Terbuka pekan depan.

"Saya berharap bisa bermain lebih baik lagi di turnamen selanjutnya," ujar Lee Chong Wei.