Bersua Arsenal, Chelsea Tanpa 5 Pemain Bintang

oleh Rizki Hidayat diperbarui 18 Jul 2017, 22:22 WIB
Diego Costa dipastikan tidak akan tampil saat Chelsea bersua Arsenal dalam laga persahabatan di Bird’s Nest Stadium, Beijing, Sabtu (22/7/2017). (EPA/Will Oliver)

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam laga persahabatan di Bird’s Nest Stadium, Beijing, Sabtu (22/7/2017). Menjalani pertandingan ini, The Blues dipastikan tidak diperkuat lima pemain bintangnya.

Advertisement

Kelima pemain tersebut adalah Eden Hazard, Nemanja Matic, Diego Costa, serta Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko yang baru diboyong ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hazard tidak bisa bermain karena mengalami cedera retak tulang pergelangan kaki. Pemain 26 tahun tersebut mengalami cedera ketika menjalani latihan bersama timnas Belgia, 4 Juni 2017.

Sementara itu, Matic dan Costa tak diikutsertakan dalam tur pramusim karena diambang pintu keluar dari Chelsea. Matic santer disebut bakal gabung ke Manchester United, sedangkan Costa akan kembali ke Atletico Madrid.

Dua pemain anyar Chelsea, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko masih belum bisa membela skuat London Biru. Sebab, Rudiger baru saja merampungkan transfer dari AS Roma, sedangkan Bakayoko dibeli dari AS Monaco.

Rudiger dibeli Chelsea dari Roma dengan banderol yang mencapai 29 juta poundsterling (Rp 502 miliar) pada 9 Juli 2017. Sementara itu, Bakayoko ditebus dari Monaco dengan harga 40 juta poundsterling (Rp 693 miliar).

Selain menghadapi Arsenal, Chelsea juga dijadwalkan mengikuti turnamen pramusim, International Champions Cup 2017. The Blues bersua Bayern Munchen pada 25 Juli, dan Inter Milan pada 29 Juli di Singapore National Stadium.

Sumber: Metro

Berita Terkait