FOTO: Jika Jual Neymar, Barcelona Bisa Beli 5 Pemain ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Jul 2017, 19:00 WIB
Berikut ini 5 pemain yang bisa dibeli Barcelona dari hasil penjualan seorang Neymar. Diantaranya, Marco Verratti dan Kylian Mbappe. (Foto-foto Kolase EPA)
1. Marco Verratti (Paris Saint-Germain) - Bukan rahasia lagi jika Barcelona menginginkan pria asal Italia ini. Blaugrana sangat membutuhkan gelandang terbaik sebagai pengganti jangka panjang Andres Iniesta. (EPA/Sebastien Nogier)
2. Kylian Mbappe (AS Monaco) – Pemain berusia 18 tahun ini telah membuktikan kepada dunia kualitas yang dia punya. Untuk mendapatkanya Barcelona harus bersaing dengan Real Madrid yang juga menginginkannya. (EPA/Sebastien Nogier)
3. Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) - Bintang Borussia Dortmund itu menjadi target Barcelona sejak musim panas lalu. Jika Neymar jadi pergi dari Camp Nou maka Dembele mempunyai kesempatan masuk skuat utama Valverde. (EPA/Christian Bruna)
4. Philippe Coutinho (Liverpool) - Inilah saat yang tepat bagi Barcelona mendatangkan pemain asal Brasil itu. Ernesto Valverde adalah penggemar berat pemain bernomor punggung 10 ini dan sangat ingin mendatangkannya. (EPA/Peter Powell)
5. Paulo Dybala (Juventus) - Pemain Argentina ini sedang berada di puncak permainannya. Pemain andalan Juventus di lini depan dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk Lionel Messi. (EPA/Alessandro Di Marco)

Berita Terkait