Kecupan Nemanja Matic Saat Jalani Debut Bersama Manchester United

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 03 Agu 2017, 04:50 WIB
Nemanja Matic (tengah) menjalani debut pada laga uji coba Manchester United melawan Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin, Rabu (2/8/2017). (dok. Manchester United)

Bola.com, Dublin - Gelandang anyar Manchester United Nemanja Matic mencuri perhatian publik Aviva, Dublin, Rabu (2/8/2017). Bukan hanya menjalani debut, Matic juga tampil apik dan mendapat pujian karena mengecup kepala seorang penonton wanita.

Advertisement

Matic langsung bermain sejak menit pertama saat menghadapi Sampdoria pada sebuah laga persahabatan. Matic dianggap tampil baik selama 45 menit pertandingan.

Ada satu momen menarik saat Matic meminta maaf kepada seorang penonton wanita dengan cara memberikan kecupan. Kejadian itu terjadi pada menit ke-38.

Saat itu, Matic berusaha mengejar umpan rekannya. Namun, bola lebih dahulu meninggalkan lapangan.

Matic lantas mencoba memantulkan bola ke dinding tribune penonton. Namun, bola tersebut justru tidak memantul sempurna dan malah mengenai seorang penonton wanita.

Sadar dengan tindakannya itu, Matic menghampiri sang penonton yang terlihat sedang memegang kepala. Pemain internasional Serbia itu kemudian memberikan kecupan ke arah kepala penonton yang terkena bola. Sontak, aksi Matic itu mendapat tepuk tangan dari seisi Stadion Aviva.

Pada debutnya tersebut, Manchester United menang 2-1 atas Sampdoria. Dua gol Setan Merah dicetak Henrikh Mkhitaryan (9') dan Juan Mata (81'). Adapun gol Il Samp dilesakkan Dennis Praet (63').

Laga itu menjadi penanda Manchester United mengakhiri serangkaian uji coba pramusim. Matic berkesempatan menjalani debut resmi saat Manchester United menghadapi Real Madrid pada Piala Super Eropa di Skopje, Selasa (9/8/2017).

Sumber: Berbagai sumber