FOTO: Beragam Selebrasi Emosional Neymar bersama Barcelona

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Agu 2017, 09:15 WIB
Berikut ini foto-foto beragam selebrasi emosional Neymar bersama Barcelona, klub yang akan ditinggalkannya. Bintang Brasil itu akan segera bergabung dengan PSG. (Kolase foto-foto dari AFP)
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (11/1/2015). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Villarreal pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (8/11/2015). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Neymar, bersama Andres Iniesta merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (21/11/2015). (AFP/Javier Soriano)
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Rayo Vallecano pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (17/10/2015). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Neymar, bersama rekannya Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Espanyol pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (8/5/2016). (AFP/Lluis Gene)
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (19/10/2016). (AFP/Lluis Gene)
Strker Barcelona, Neymar, merayakan kemenangan atas PSG pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/3/2017). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Neymar, mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Juventus pada laga final di Stadion Olympic, Berlin, Sabtu (6/6/2015). (AFP/Olivier Morin)
Striker Barcelona, Neymar, selfie bersama suporter usai meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Juventus pada laga final di Stadion Olympic, Berlin, Sabtu (6/6/2015). (AFP/Olivier Morin)

Berita Terkait