FOTO: Melihat Aksi Valentino Rossi dan Pebalap MotoGP dengan Teknik Panning

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 11 Agu 2017, 06:30 WIB
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) dan Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengangkat roda saat kualifikasi MotoGp di Sirkuit Brno, (5/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Pebalap OCTO Pramac Racing, Scott Redding beraksi dengan mengangkat ban depan saat sesi latihan bebas di Sirkuit Brno, (4/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Aksi pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa lewat bidikan kamera dengan teknik panning pada kualifikasi MotoGp di Sirkuit Brno, (5/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Gaya pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso dengan mengangkat ban pada kualifikasi MotoGp di Sirkuit Brno, (5/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Bidikan kamera aksi pebalap Ducati, Jorge Lorenzo yang sedang melaju dengan tunggangannya pada kualifikasi MotoGp di Sirkuit Brno, (5/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Kecepatan pebalap Movistar Yamaha MotoGP Team, Maverick Vinales pada sesi latihan bebas di Sirkuit Brno, (4/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Aksi pebalap andalan Movistar Yamaha MotoGP Team, Valentino Rossi dengan kecepatan penuh pada sesi latihan bebas di Sirkuit Brno, (4/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez melaju melewati pepohonan saat sesi latihan bebas di Sirkuit Brno, (4/8/2017). Marc Marquez menjadi juara pada balapan tersebut. (AFP/Michal Cizek)

Berita Terkait