FOTO: 7 Pesepak Bola Top yang Absen di Liga Champions 2017/2018

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Sep 2017, 16:15 WIB
Berikut ini tujuh pesepak bola top yang absen di Liga Champions musim 2017/2018, mulai dari Leonardo Bonucci hingga Diego Costa. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Leonardo Bonucci (AC Milan) - Musim lalu bersama Juventus dirinya tampil memukau dengan menjadi finalis Liga Champions. Tetapi tahun ini bek asal Italia itu hanya akan bermain di Liga Europa bersama Rossonerri. (AFP/Marco Bertorello)
2. Alexis Sanchez (Arsenal) – Pada bursa transfer lalu dirinya ngotot ingin pindah ke Manchester City karena The Gunners absen di Liga Champions. Namun manajemen klub menolak tawaran City dan memilih mempertahankan sang pemain. (AFP/Odd Andersen)
3. Mesut Ozil (Arsenal) – Berbeda dengan sang Alexis Sanchez, playmaker Jerman ini tidak meminta dijual dan memilih bertahan. Tujuh musim sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini tidak pernah absen dari Liga Champions. (AFP/Ian Kington)
4. Ivan Perisic (Inter Milan) – Gagal pindah ke MU membuat bintang Kroasia ini tidak tampil di Liga Champions. Tetapi jika pindah pada Januari dirinya masih bisa didaftarkan untuk ikut liga antar klub terbaik Eropa tersebut. (AFP/Miguel Medina)
5. Diego Costa (Chelsea) – Perselisihan dengan Antonio Conte, membuatnya tidak didaftakan untuk Liga Champions. Bomber kelahiran Brasil ini kemungkinan baru akan tampil pada Januari jika dirinya jadi hijrah ke Atletico Madrid. (AFP/Adrian Dennis)
6. Dimitri Payet (Marseille) – Meski berstatus bintang Prancis, dirinya tergolong jarang tampil di Liga Champions. Pemain yang bersinar di Piala Eropa 2016 itu baru 16 kali tampil di Champions League , terakhir tiga tahun lalu. (AFP/Valery Hache)
7. Wayne Rooney (Manchester United) – Pahlawan MU saat merebut Liga Champions 2007/2008 absen pada tahun ini karena hijrah ke Everton. Sebanyak 30 gol sudah ditorehkannya selama berlaga memperebutkan trofi Si Kuping Besar. (AFP/Anthony Devlin)

Berita Terkait