FOTO: Detik-detik Wayne Rooney di Pengadilan Stockport

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 18 Sep 2017, 19:45 WIB
Pemain Everton, Wayne Rooney saat hadir pada pengadilan Stockport Magistrates di Stockport, Inggris, (18/9/2017). Kehadiran Rooney di pengadilan karena kedapatan mengemudi saat mabuk. (Peter Byrne/PA via AP)
Pemain Everton, Wayne Rooney (tengah) dikawal Polisi saat menemenuhi panggilan pengadilan Stockport Magistrates di Stockport, Inggris, (18/9/2017). Kehadiran Rooney di pengadilan karena kedapatan mengemudi saat mabuk. (AFP/ Paul Ellis)
Wayne Rooney (tengah) hanya tertunduk saat memenuhi panggilan pengadilan Stockport Magistrates di Stockport, Inggris, (18/9/2017). Kehadiran Rooney di pengadilan karena kedapatan mengemudi saat mabuk. (AP/Rui Vieira)
Pemain Everton, Wayne Rooney saat menjalani sidang di pengadilan Stockport Magistrates Stockport, Inggris, (18/9/2017). Kehadiran Rooney di pengadilan karena kedapatan mengemudi saat mabuk. (AP/Rui Vieira)
Rooney dilarang mengemudi selama dua tahun oleh pengadilan Stockport Magsitrates, Inggris (18/9/2017). Rooney diadili karena kedapatan mabuk saat mengemudi. (AFP/Oli Scarff)
Selain dilarang mengemudi Wayne Rooney juga harus menerima denda melakukan kerja sosial selama 100 hari oleh pengadilan Stockport Magsitrates, Inggris (18/9/2017). Hukuman tersebut karena Rooney kedapatan mabuk saat mengemudi. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait