FOTO: Inggris Bersiap Jelang Hadapi Jerman dan Brasil

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 08 Nov 2017, 10:15 WIB
Gelandang Inggris, Eric Dier, mengontrol bola saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Inggris, Eric Dier, memegang bola saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Kiper Inggris, Joe Hart, mendengarkan instruksi saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Bek Inggris, Joseph Gomez, mengontrol bola saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Inggris, Jake Livermore, melepas tendangan saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Kiper Inggris, Joe Hart, bersiap menangkap bola saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Inggris, Jamie Vardy, dijaga Joseph Gomez saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)
Bek Inggris, Ryan Bertrand, tersenyum saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)