FOTO: Juventus Incar Kemenangan Lawan Barcelona di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Nov 2017, 13:45 WIB
Bek Juventus, Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic, tampak serius saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Benedikt Howedes, berlari saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tampak serius saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, tampak serius saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Douglas Costa, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Benedikt Howedes, Kwadwo Asamoah dan Sami Khedira, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di kompleks training center Juventus, Selasa (21/11/2017). Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait