Petinggi PSG Sebut Rayuan Madrid ke Neymar Tidak Hormati Ronaldo

oleh Windi Wicaksono diperbarui 20 Des 2017, 16:40 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar berusaha mengontrol bola pada matchday keenam Grup B Liga Champions kontra Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/12). Kendati kalah 1-3, PSG tetap keluar sebagai juara Grup B. (AP/Matthias Schrader)

Jakarta Paris Saint Germain (PSG) kembali bereaksi terkait niat Real Madrid memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, menganggap perburuan tersebut justru tidak menunjukkan rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo

Presiden Real Madrid kabarnya meminta Neymar untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Henrique berpendapat, rayuan Perez akan membuat Ronaldo kecewa.

Advertisement

Belum lama ini Ronaldo memenangkan Ballon d'Or kelima dalam kariernya. Perez sebelumnya menyebut Neymar punya memiliki peluang bagus meraih Ballon d'Or bila berkostum Real Madrid.

"Membahas pemain klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo dianugerahi Ballon d'Or kelimanya adalah sungguh tidak baik untuk pemainnya sendiri," ujar Perez, seperti dilansir ESPN.

2 dari 2 halaman

Batu Loncatan

Foto dok. Bola.com

Belakangan, Neymar dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid musim panas nanti. PSG diyakini hanya sebagai batu loncatan striker internasional Brasil itu sebelum hijrah ke Los Blancos.

"Dia mencintai klub ini dan dia baik-baik saja di sini. Ini bukan masalah uang, ini soal stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG telah menawari dia ruang untuk mewujudkan ambisi-ambisi ini," papar Henrique.

PSG saat ini dipaksa untuk meyakinkan UEFA bahwa mereka mematuhi aturan Financial Fair Play saat merekrut Neymar, dan juga Kylian Mbappe.

Berita Terkait