FOTO: Atalanta Tendang Napoli dari Persaingan Juara Coppa Italia

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 03 Jan 2018, 08:15 WIB
Para pemain Atalanta merayakan gol Alejandro Gomez (tengah) ke gawang Napoli pada laga perempat final Coppa Italia di San Paolo stadium, Naples, (2/1/2018). Napoli kalah dari Atalanta 1-2. (Ciro Fusco/ANSA via AP)
Pemain Napoli, Adam Ounas (bawah) menghalau bola dari kejaran pemain Atalanta, Jose Luis Palomino pada laga perempat final Coppa Italia di San Paolo stadium, Naples, (2/1/2018). Napoli kalah dari Atalanta 1-2. (Ciro Fusco/ANSA via AP)
Pemain Napoli, Mario Rui (kiri) berebut bola dengan pemain Atalanta, Bryan Cristante pada laga perempat final Coppa Italia di San Paolo stadium, Naples, (2/1/2018). Napoli kalah dari Atalanta 1-2. (Ciro Fusco/ANSA via AP)
Aksi pemain Napoli, Marko Rog (kiri) melewati adangan pemain Atalanta pada laga perempat final Coppa Italia di San Paolo stadium, Naples, (2/1/2018). Napoli kalah dari Atalanta 1-2. (Ciro Fusco/ANSA via AP)
Pemain Atalanta, Timothy Castagne merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga perempat final Coppa Italia di San Paolo stadium, Naples, (2/1/2018). Napoli kalah dari Atalanta 1-2. (Ciro Fusco/ANSA via AP)
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dan official tim merayakan kemenangan usai kalahkan Napoli pada laga perempat final Coppa Italia di San Paolo stadium, Naples, (2/1/2018). Napoli kalah dari Atalanta 1-2. (Ciro Fusco/ANSA via AP)

Berita Terkait