FOTO: Fiorentina Tahan Inter Milan di Artemio Franchi

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 06 Jan 2018, 10:45 WIB
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) melepaskan tembakan saat diadang pemain Fiorentina pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (AFP/Alberto Pizzoli)
Duel pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan pemain Inter Milan, Davide Santon pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (Maurizio Degl'Innocenti/ANSA via AP)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic (kanan) melepaskan tembakan melewati para pemain Fiorentina pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (AFP/Alberto Pizzoli)
Duel udara pemain Fiorentina, German Pezzella (kiri) dengan pemain Inter Milan, Iglesias Borja Valero pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (AFP/Alberto Pizzoli)
Pemain Fiorentina, Marco Benassi (kiri) berebut bola dengan pemain Inter Milan, Mauro Icardi pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (Maurizio Degl'Innocenti/ANSA via AP)
Duel pemain Fiorentina, Vincent Laurini (bawah) dan pemain Inter Milan, Ivan Perisic pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (Maurizio Degl'Innocenti/ANSA via AP)
Aksi pemain Inter Milan, Antonio Candreva (kanan) mengecoh kiper Fiorentina, Marco Sportiello pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (AFP/Alberto Pizzoli)
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (AFP/Alberto Pizzoli)

Berita Terkait