FOTO: Semangat Wanita Arab Saudi saat Pertama Kali Menonton di Stadion

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 13 Jan 2018, 10:15 WIB
Suporter wanita klub Al-Ahli asal Arab Saudi antusias menyaksikan laga timnya melawan Al-Batin pada Saudi Pro League di King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)
Puluhan suporter wanita klub Al-Ahli sedang antre memasuki stadion pada Saudi Pro League di King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)
Beberapa suporter wanita Arab Saudi dari tim Al-Ahli siap memasuki stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)
Suporter wanita Arab Saudi membawa bendera tim kesayangannya Al-Ahli saat memasuki stadion pada Saudi Pro League di King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)
Seorang staf wanita sedang memeriksa tiket dari suporter cilik saat memasuki stadion pada laga Saudi Pro League di King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)
Supoerter wanita Al-Ahli menghias wajah anaknya sebelum menonton timnya melawan Al-Batin pada laga Saudi Pro League di King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)
Ekspresi suporter wanita Al-Ahli saat memberikan dukungan untuk timnya pada laga Saudi Pro League di King Abdullah Sports City, Jeddah, (12/1/2018). Arab Saudi untuk pertama kalinya mengizinkan wanita menonton di stadion. (AFP/STRINGER)