FOTO: 5 Pemain yang Pernah Membela Arsenal dan Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Jan 2018, 19:45 WIB
Berikut ini lima pemain yang pernah membela Manchester United dan Arsenal, Diantaranya, Robin van Persie, Danny Welbeck dan Andy Cole. (Foto-foto AFP).
1. Robin van Persie - Pria asal Belanda ini adalah andalan Arsenal untuk mencetak gol. Namun karena tak kunjung menjuarai Liga Inggris, akhirnya pindah ke Old Trafford. Bersama Setan Merah dia meraih gelar Premier League pertamanya. (AFP/Paul Ellis)
2. Danny Welbeck - Pria Inggris ini adalah pemain asli binaan akademi Manchester United. Setelah kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer, striker 27 tahun ini mulai tersingkir dari tim utama dan akhirnya hengkang ke Arsenal. (AFP/Oli Scarff)
3. Mikael Silvestre - Bek Tangguh ini datang ke Old Trafford pada tahun 1999. Bersama Setan Merah, pria Prancis itu berhasil meraih lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions sebelum akhirnya membela Meriam London. (AFP/Miguel Riopa)
4. Andy Cole - Mantan striker Inggris ini adalah lulusan akademi The Gunners. Tak mampu menunjukan kualitasnya di Arsenal, pria berusia 46 tahun ini malah meraih masa kejayaannya di Manchester United. (AFP/Owen Humphreys)
5. Viv Anderson - Pemain langganan timnas Inggris ini adalah bek tangguh di masanya. Dia mampu tampil apik serta berhasil membawa Arsenal dan Manchester United meraih gelar. (AFP/Hoang Dinh Ham)

Berita Terkait