FOTO: Alexis Sanchez dan Sejarah Nomor 7 di Manchester United

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 24 Jan 2018, 06:45 WIB
Alexis Sanchez memilih menggunakan jersey keramat bernomor punggung tujuh di Manchester United saat tiba di Old Trafford. (Bola.com/manutd.com)
Eric Cantona menjadi salah satu legenda Manchester United yang sukses menggunakan jersey nomor tujuh di Old Trafford. Bersama Setan Merah Cantona tampil sebanyak 143 kali dan mencetak 64 gol. (AFP/AFP PHOTO)
David Beckham salah satu legenda Manchester United dan bintang sepak bola dunia yang pernah menggunakan jersey nomor tujuh di Old Trafford. (AFP/Paul Barker)
Cristiano Ronaldo menggunakan jersey nomor tujuh di Old Trafford pada 2003 hingga 2009. Ronaldo sukses mencetak 96 gol dari 214 penampilan bersama Manchester United. (AFP/Andrew Yates)
Michael Owen bergabung dengan Manchester United pada 2009-2012 dengan mencetak lima gol dari 31 penampilan. Owen pun menggantikan Cristiano Ronaldo dengan menggunakan jersey nomor tujuh. (Jim Rogash/Getty Images/AFP)
Angel Di Maria menajadi salah satu pemain yang menggunakan jersey nomor tujuh untuk Manchester United, bersama Setan Merah pada 2014-2015, Di Maria mencetak tiga gol dari 27 penampilan. (AFP/Paul Ellis)
Memphis Depay menjadi pemain terakhir yang menggunakan jersey nomor tujuh sebelum Alexis Sanchez datang. Bersama Setan Merah, Depay tampil sebanyak 33 kali dan mencetak dua gol.(AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait