FOTO: FC Tokyo Gilas Bhayangkara FC dengan Skor 4-2

oleh Peksi Cahyo diperbarui 27 Jan 2018, 19:23 WIB
Tekel keras Putu Gede asal Bhayangkara FC terhadap Keigo Higashi gelandang FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Barisan belakang asal Bhayangkara FC berduel dengan Cayman Togashi dari FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Gelandang Lee Yoo Jun asal Bhayangkara FC berusaha memenangkan bola dari para pemain FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Ekspresi Simon McMenemy pelatih asal Bhayangkara FC saat timnya melawan FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Selebrasi gol kedua Bhayangkara FC yang dicetak oleh Marinus Wanewar (kiri) didampingi Sani Rizky Fauzy saat timnya melawan FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo
Selebrasi gol David Aparecido striker asal Bhayangkara FC saat timnya melawan FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Awan Seto kiper Bhayangkara FC dievakuasi setelah insiden tabrakan dengan pemain FC Tokyo dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Simon McMenemy pelatih asal Bhayangkara FC membantu David Aparecido Da Silva dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Aksi grup musik Jakarta 48 yang tampil sebagai penghibur saat jeda turun minum dalam laga persahabatan Bhayangkara FC melawan FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)
Para pemain Bhayangkara FC tertunduk lesu usai mengalami kekalahan melawan FC Tokyo dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Sabtu (27/1/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)

Berita Terkait