FOTO: 7 Pemain Pencetak Hat-trick Assist di Liga Top Eropa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Feb 2018, 06:15 WIB
Berikut ini 7 pemain yang berhasil mencetak hat-trick assist di liga top Eropa musim ini. Diantaranya, Henrikh Mkhitaryan, Kevin De Bruyne dan Ciro Immobile. (Foto-foto Kolase dari AFP)
1. Kevin De Bruyne (Manchester City) - Mantan pemain Chelsea ini adalah pemain terbaru yang menciptakan hat-trick assist di musim ini. Pria asal Belgia itu melakukannya saat laga melawan Leicester City, 10 Februari 2018. (AFP/Oli Scarff)
2. Joshua Kimmich (Bayern Munchen) - Penerus Phillipp Lahm ini mencetak hat-trick assist saat klubnya menang 4-0 atas Mainz pada 16 September 2017. Total bek kanan muda itu telah mengumpulkan tujuh assist di musim ini. (AFP/Christof Stache)
3. Henrikh Mkhitaryan (Arsenal) - Pemain baru The Gunners ini membuat kejutan dengan mencetak hat-trick assist saat menang 5-1 atas Everton, 3 Februari lalu. Kini mantan pemain MU itu menjadi harapan baru publik Emirates. (AFP/Geoff Caddick)
4. Ciro Immobile (Lazio) - Pemain timnas Italia ini berada di jajaran atas top scorer sementara Serie A musim 2017-2018. Striker andalan Lazio itu juga mampu menorehkan hat-trick assist saat melawan Benevento, 29 Oktober 2017. (AFP/Carlo Hermann)
5. Kai Havertz (Bayern Leverkusen) - Pemuda 18 tahun ini mampu tampil apik di kasta tertinggi Liga Jerman. Ia menciptakan hat-trick assist kala klubnya menang telak melawan Borussia Mönchengladbach pada 21 Oktober 2017 lalu. (AFP/Patrik Stollarz)
6. Gaston Ramirez (Sampdoria) - Gelandang asal Uruguay ini menjadi pesepak bola di Serie A lainnya yang berhasil menciptakan hat-trick assist. Pemain berusia 27 tahun itu melakukannya saat Sampdoria menang 3-1 atas Fiorentina. (AFP/Marco Bertorello)
7. Simone Verdi (Bologna) - Mantan pemain AC Milan ini mampu menciptakan tiga assist ketika melawan Benevento pada 21 Januari lalu. Saat itu Bologna menang dengan skor 3-1 atas klub juru kunci Serie A tersebut. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait