Zinedine Zidane Berharap Neymar Tampil Saat Jumpa Real Madrid

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 26 Feb 2018, 22:02 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melihat para pemainnya bertanding melawan Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu (24/2). Madrid menang 4-0 atas Alaves. (AP Photo/Francisco Seco)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan cedera yang menimpa Neymar. Zidane berharap Neymar dapat bermain ketika PSG berhadapan dengan Real Madrid pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement

"Saya tak suka melihat pemain terluka, saya harap Neymar bisa bermain pekan depan ketika menghadapi Real Madrid. Saya sangat menyayangkan kalau ada pemain yang tidak bisa bermain karena cedera," ujar Zidane.

Neymar mangalami cedera ketika PSG bertanding melawan Marseille. Pemain asal Brasil tersebut mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Neymar diprediksi tidak akan tampil ketika Les Parisiens berjumpa Real Madrid di Parc des Princes. Saat ini, Los Blancos berada dalam posisi yang unggul setelah menang 3-1 pada pertemuan pertama.

Real Madrid tengah berada dalam performa positif. Pada akhir pekan lalu, Los Blancos menumbangkan Alaves dengan skor 4-0. Trio BBC kembali bersinar setelah mencatatkan nama mereka di papan skor.

Sumber: Football Espana

Berita Terkait