Sukses


Kiper PSG Ketakutan Lihat Cedera Neymar

Jakarta Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, mengaku cemas melihat cedera rekannya, Neymar saat menghadapi Olympique Marseille. Ia pun berharap eks pemain Barcelona itu bisa segera sembuh.

PSG menang 3-0 atas Marseille, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu diwarnai hal yang tak menyenangkan. Neymar, sang megabintang, mengalami cedera pada menit ke-77 dan harus ditandu keluar dari lapangan.

Neymar mengalami cedera saat coba merebut bola dari kaki Bouna Sarr. Rekaman video menunjukkan, kaki kanannya terkilir sehingga ankle-nya bermasalah.

Melihat hal ini, Areola pun mengaku cemas. Ia takut Neymar tak bisa bermain saat PSG menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Les Parisiens harus membalikkan keadaan setelah kalah 1 -3 di leg pertama.

2 dari 3 halaman

Komentar Areola

Neymar (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

"Tentu saja, aku khawatir dengan Neymar. Pergelangan kakinya cukup bengkak," kata Areola seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemain penting bagi kami dan aku harap dia akan segera kembali. Aku tidak tahu begitu banyak. Yang jelas ada banyak orang di sekitarnya," Areola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSG

Usai laga ini, PSG akan menghadapi Marseille lagi di perempat final Coupe de France. Dilanjutkan dengan tandang ke Troyes dan menjamu Madrid pada 6 Maret mendatang.

Video Populer

Foto Populer