Zayn Malik Beraksi dengan Seragam Juventus

oleh Tyo Harsono diperbarui 02 Mar 2018, 01:03 WIB
Zayn Malik mengunggah video dengan mengenakan seragam Juventus. (Digital Spy)

Bola.com, Turin - Zayn Malik rupanya memiliki ketertarikan kepada raksasa sepak bola Italia, Juventus. Hal itu terbukti setelah Zayn mengunggah aksi permainan gitarnya dengan mengenakan seragam I Bianconeri.

Advertisement

Sejak masih bergabung dalam grup musim One Direction, Zayn dan kawan-kawannya terkenal menyukai sepak bola. Mereka beberapa kali terlihat di stadion-stadion klub besar Eropa dengan mengenakan jersey kesebelasan tersebut.

Bahkan, rekan Zayn di One Direction, Louis Tomlinson, sempat bermain untuk klub kasta kedua di Inggris, Doncaster Rovers, pada 2013. Saat itu, Tomlinson bergabung secara tidak permanen karena masih punya komitmen di One Direction.

Tidak hanya Louis, Zayn juga rupanya mencintai sepak bola. Meski berasal dari Inggris, rupanya penyanyi berusia 24 tahun tersebut lebih menggemari Juventus dibandingkan klub-klub Premier League.

Kegemaran Zayn terhadap La Vecchia Signora terungkap setelah mantan kekasih Gigi Hadid mengunggah video pada akun Instagram-nya belum lama ini. Di dalam video tersebut, Zayn bermain gitar dengan mengenakan seragam Juventus.

Video yang diunggah oleh Zayn rupanya tidak luput dari tim sosial media Juventus. Mereka menulis, "@zayn, musik Anda cocok dengan selera kami. Senang melihat Anda mengenakan seragam hitam dan putih! #ForzaJuve."

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait