Giggs: Manchester City Belum Sejajar dengan 3 Klub Besar Premier League

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 02 Mar 2018, 06:00 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, bersama rekan-rekannya merayakan gelar juara Piala Liga setelah mengalahkan Arsenal di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2018). City menang 3-0 atas Arsenal. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyatakan Manchester City belum layak disejajarkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Arsenal saat ini. Giggs menilai The Citizens masih harus memenangi banyak gelar untuk menyamai status ketiga klub besar Premier League tersebut.

Advertisement

Sepanjang sejarah, Manchester City baru memenangi 16 gelar di berbagai kompetisi. Namun, jumlah itu masih terpaut jauh dari Manchester United yang telah mengumpulkan 66 trofi, Chelsea (26), dan Arsenal (45).

"Menurut saya, Manchester City tidak layak dibandingkan dengan Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Manchester City harus memenangi berbagai gelar lagi untuk bisa sejajar dengan ketiga tim tersebut," kata Giggs.

"Anda harus terus konsisten, tidak hanya sekedar tampil baik pada satu musim. Namun, gaya permainan Manchester City saat ini, memiliki peluang untuk meraih sejumlah trofi," ujar Giggs.

Sepanjang musim 2017-2018, Manchester City tampil apik dan konsisten. Setelah mengamankan Piala Liga Inggris, mereka masih berpeluang merengkuh titel Liga Champions, dan Premier League.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait