FOTO: Tekuk Tottenham Hotspur, Juventus Melaju ke Perempat Final Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Mar 2018, 07:45 WIB
Pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan kemenangan usai menekuk Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Frank Augstein)
Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berebut bola dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Frank Augstein)
Gelandang Juventus, Douglas Costa, duel udara dengan bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Frank Augstein)
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mencetak gol lewat tandukan kepala ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Frank Augstein)
Striker Juventus, Paulo Dybala, berusaha melewati bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Striker Juventus, Paulo Dybala, melepaskan tendangan ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Para pemain Juventus merayakan kemenangan usai menekuk Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Frank Augstein)

Berita Terkait