FOTO: Wajah Kecewa Harry Kane Cs Setelah Tottenham Hotspur Disingkirkan Juventus

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Mar 2018, 13:15 WIB
Berikut ini ekspresi kecewa para pemain Tottenham Hotspur setelah disingkirkan Juventus dari Liga Champions. (Foto-foto Kolase Ap dan AFP).
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memegang kepala usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AFP/Glyn Kirk)
Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, tampak kecewa usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AFP/Ian Kington)
Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, tampak kecewa usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Frank Augstein)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengusap air mata usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, berusaha menenangkan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AFP/Ian Kington)
Para pemain Tottenham Hotspur tampak kecewa usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait