Sukses


Sulit Tembus Zona Liga Champions, MU Kini Bidik Tiket Liga Europa Musim Depan

Bola.com, Manchester - Hasil imbang kontra Burnley membuat Manchester United semakin sulit untuk menembus posisi empat besar, atau zona Liga Champions. Oleh karena itu, MU kini beralih untuk mengamankan tiket berlaga di Liga Europa musim depan.

Tim Setan Merah menerima kunjungan Burnley pada laga pekan ke-35 Premier League 2023/2024, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Bertanding di Old Trafford, Manchester United dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut, MU unggul terlebih dahulu melalui gol Antony. Namun, Burnley mampu menyamakan kedudukan berkat penalti Zaki Amdouni.

Berkat hasil tersebut, Manchester United tertahan di peringkat enam dengan raihan 54 poin dari 34 laga. MU tertinggal 12 poin dari Aston Villa yang menempati posisi terakhir di Liga Champions.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kejar Liga Europa

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sudah menyerah untuk bisa finis empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan. Ten Hag menyebut timnya lebih realistis untuk mengejar tiket Liga Europa pada musim 2024/2025.

"Itulah faktanya. Tidak mudah untuk mencapai posisi keempat ketika Anda tertinggal jauh. Kami perlu menang," kata Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

"Beberapa pekan terakhir kami berada dalam posisi unggul dan kemudian membuangnya. Kesenjangannya terlalu besar di fase musim ini," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Crystal Palace vs Manchester United

  • Kompetisi: Pekan Ke-36 Premier League
  • Venue: Selhurst Park
  • Hari: Selasa, 7 Mei 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 28/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer