Sukses


Catat! Real Madrid Umumkan Skuad untuk Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melanjutkan misi mengejar trofi juara Liga Champions 2023/2024 saat melakoni leg pertama semifinal di markas Bayern Munchen, di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengumumkan daftar skuad untuk pertandingan ini. Salah satu berita baik adalah kembalinya Eder Militao ke dalam tim setelah pulih dari cedera.

Meskipun dia turun sebagai starter dalam pertandingan melawan Sociedad, kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan melawan Bayern.

Namun, Los Blancos akan kehilangan dua pemain kunci dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Thibaut Courtois dan David Alaba absen dari daftar skuad untuk pertandingan ini.

Courtois absen karena alasan cedera, sementara Alaba juga masih dalam proses pemulihan. Ferland Mendy, yang absen dalam pertandingan melawan Sociedad karena cedera, telah kembali dalam daftar pemain.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Aurelien Tchouameni Kembali ke Skuad

Pemain belakang asal Prancis itu, Mendy, kemungkinan akan memulai pertandingan sebagai bek kiri untuk menghadapi Bayern. Mendy telah menunjukkan penampilan yang kuat dalam beberapa bulan terakhir.

Aurelien Tchouameni, yang absen karena akumulasi kartu kuning pada leg kedua melawan Manchester City, akan kembali ke skuat Madrid untuk pertandingan melawan Bayern.

Gelandang muda itu dipastikan akan memulai pertandingan sebagai starter setelah absen dalam pertandingan sebelumnya.

Real Madrid telah merilis skuad dalam menghadapi Bayern Munchen melalui media sosial klub. Begini daftarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Skuad Lengkap Real Madrid

  • Kiper: Courtois, Lunin, Kepa
  • Bek: Cavajal, Militao, Alaba, Nacho, Lucas V., Fran Garcia, Rudiger, F.Mendy
  • Gelandang: Bellingham, Kroos, Modric, Camavinga, Valverde, Thouameni, D. Ceballos, Arda Guler
  • Penyerang: Vini Jr., Rodrygo, Joselu, Brahim. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Madrid Universal

Video Populer

Foto Populer