FOTO: Manchester United Incar Kemenangan Hadapi Sevilla di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Mar 2018, 15:15 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Manchester United, Juan Mata, saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard tertawa saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, berbincang dengan Anthony Martial saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester United, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku, tertawa saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Striker Manchester United, Alexis Sanchez, saat latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (12/3/2018). Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait