FOTO: Rupa 7 Pebulutangkis Wanita yang Sedap Dipandang

oleh Teguh Iman Mulia diperbarui 24 Mar 2018, 07:30 WIB
Kecantikan pebulutangkis dunia menjadi daya tarik olahraga bulu tepok ini. Kecantikan terpampar di setiap pertandingan yang mereka lakoni. (Kolase foto-foto APF)
1. Wang Lin - Pemain yang sempat disegani awal tahun 2010 tak hanya cantik namun berperestasi. Namun prestasi tunggal putri China ini langsung menurun usai mengalami cedera parah di China Master 2010. (AFP/Miguel Medina)
2. Aya Ohori - Pebulutangkis yang memiliki postur tubuh bak model papan atas. Masih berusia 21 tahun, Aya masih berjuang keluar dari bayang-bayang tunggal putri Jepang lainnya, Nozomi dan Akane dalam meraih prestasi. (AFP/Kazuhiro Nogi)
3. Gronya Somerville - Kecantikan dimiliki pemain ganda putri Australia ini. Namanya semakin mencuat usai dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (AFP/Saeed Khan)
4. Gabriella Stoeva - Satu diantara pebulutangkis eropa yang memiliki paras yang menawan. Gabi pernah dikabarkan dengan Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra nomor satu dunia yang dibanggakan Indonesia. (Instagram)
5. Hanna Ramadini - Banyak yang mengira, gadis sunda ini mirip dengan Nabilla JKT48. Kecantikan masa depan tunggal putri Indonesia ini terpancar di setiap pertandingan yang ia lakoni. (AFP/Jung Yoen-Je)
6. Misaki Matsutomo - Tangguh dan lihai bermain di depan net, Misaki juga memiliki paras yang cantik khas wanita Jepang. Saat ini Misaki bermain di nomor ganda putri dan menempati peringkat dua dunia. (AFP/Marwan Naamani)
7. Ayane Kurihara - Ayane mendapat pujian karena kecantikannya di media Weibo yang digandrungi netizen China. Tak hanya cantik, pemain ganda campuran Jepang ini juga terkenal dengan senyum yang manis dan paras imut. (AFP/Toshifumi Kitamura)

Berita Terkait