FOTO: Kecantikan Khas 5 Pebulutangkis dari Negeri Sakura

oleh Teguh Iman Mulia diperbarui 04 Apr 2018, 07:30 WIB
Jepang mulai memperlihatkan diri sebagai negara yang berhasil menciptakan bibit pebulutangkis yang handal. Tak hanya itu, kecantikan pebulutangkis wanita negeri sakura pun menjadi nilai lebih tersendiri. (Kolase foto AFP)
1. Aya Ohori - Tak hentinya Jepang menciptakan pebulutangkis cantik yang berprestasi. Aya Ohori yang pernah menempati peringkat 12 dunia tengah berjuang menjadi pebulutangkis tunggal putri nomor satu Jepang. (BWF Badminton)
2. Misaki Matsutomo - Sempat menghuni peringkat satu dunia ganda putri bersama Ayaka Takahashi. Paras cantiknya juga sering menjadi nilai lebih di setiap pertandingannya. (BWF Badminton)
3. Ayane Kurihara - Ayane sempat dipuji di sebuah stasiun televisi Jepang karena kecantikannya. Saat ini Ayane menjadi ganda campuran terbaik negeri Sakura bersama Kenta Kazuno. (BWF Badminton)
4. Mitani Minatsu - Pemain mungil tunggal putri Jepang ini terkenal dengan senyuman di setiap pertandingan. Saat ini Minatsu Mitani berada di peringkat 38 dunia. (BWF Badminton)
5. Sayaka Takahashi - Tunggal Putri Jepang yang saat ini menghuni peringkat 19 dunia. Diusia 25 tahun, Sayaka yang bertipe kidal tersebut sudah memenangkan 171 laga di semua kompetisi. (BWF Badminton)

Berita Terkait