FOTO: Misi Balas Dendam Juventus atas Real Madrid di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Apr 2018, 09:30 WIB
Pemain Juventus, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala, saat latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Andrea Barzagli, saat latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbincang dengan Miralem Pjanic, saat latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic dan Sami Khedira, saat latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Gonzalo Higuain, bercanda dengan Paulo Dybala, saat latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memimpin sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait