Sukses


Nonton Live Streaming Bayern Munchen Vs Real Madrid dan Borussia Dortmund Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap semifinal Liga Champions 2023/2024. Ada laga menarik yang akan tersaji pada babak empat besar Liga Champions ini. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Champions secara live streaming di Vidio dan siaran langsung SCTV. 

Semifinalis Liga Champions 2023/2024 sudah terkunci. Tak ada wakil Inggris setelah Manchester City dan Arsenal tersingkir di babak perempat final. 

Empat kontestan semifinal adalah Real Madrid (Spanyol), Paris Saint-Germain (Prancis), Bayern Munchen (Jerman), dan Borussia Dortmund (Jerman). Bundesliga Jerman berjaya karena mengirimkan dua wakil ke semifinal. 

Real Madrid mengunci tiket semifinal setelah menyingkirkan Manchester City melalui adu penalti. Ini kelima musim beruntun Los Blancos lolos ke babak empat besar Liga Champions

Bayern Munchen juga menepis keraguan setelah kehilangan mahkota juara Bundesliga, karena kalah bersaing dengan Bayer Levekusen. Bayern melenggang setelah menundukkan Arsenal di perempat final. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Digelar Mei

PSG juga menjaga asa menjuarai Liga Champions untuk kali pertama. Kylian Mbappe dan kawan-kawan melaju setelah memenangi persaingan kontra Barcelona di babak perempat final. 

Satu wakil lainnya adalah Borussia Dortmund. Klub asal Jerman itu berhasil mendepak Atletico Madrid di babak delapan besar. 

Babak semifinal Liga Champions 2023/2024 bakal digelar pada Mei 2024. Berikut jadwal lengkapnya. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions

Semifinal leg pertama 

Rabu, 1 Mei 2024 

  • 02.00 WIB: Bayern Munchen Vs Real Madrid 

Kamis, 2 Mei 2024

  • 02.00 WIB: Borussia Dortmund Vs PSG

 

Semifinal Leg Kedua 

Rabu, 8 Mei 2024

  • 02.00 WIB: PSG Vs Borussia Dortmund

Kamis, 9 Mei 2024

  • 02.00 WIB: Real Madrid Vs Bayern Munchen

Ket: Anda bisa menyaksikan secara live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer