Liverpool Tak Keberatan Tampung Gelandang MU?

oleh Thomas diperbarui 11 Apr 2018, 09:25 WIB
Tekad Marouane Fellaini sudah bulat untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2017-2018. (AFP/Paul Ellis)

Jakarta Kontrak gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini akan berakhir akhir musim nanti. Dengan begitu Fellaini hampir pasti hengkang dari Old Trafford akhir musim nanti. 

MU sebenarnya ingin memeprtahankan Fellaini. Pemain berambut kribo itu merupakan pemain kesayangan manajer Jose Mourinho.  

Advertisement

Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Fellaini kemungkinan besar tak memperpanjang kontraknya dan akan pindah klub musim panas nanti.

Dengan kontrak yang habis Juni 2018 nanti, Fellaini bisa didapat dengan gratis. Salah satu klub yang akhir-akhir ini dikabarkan berniat merekrut Fellaini adalah Liverpool.

Manajer Jurgen Klopp yang tertarik untuk merekrut Fellaini ke Anfield. Klopp tak keberatan memberikan kontrak selama tiga tahun untuk Fellaini.

 

2 dari 2 halaman

Ditolak

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengalami cedera pelipis usai bertabrakan dengan Steven Gerrard (sumber: AFP Photo/Paul Ellis)

Keinginan Klopp sulit terwujud. Daily Mail melaporkan manajemen Liverpool menolak gagasan merekrut Fellaini walaupun bisa didapat gratis.

Selain Liverpool, beberapa klub yang membidik Fellaini adalah Paris Saint Germain, AS Roma hingga beberapa klub Turki dan Tiongkok.

 

Sumber: www.liputan6.com

Berita Terkait