Kiper Chelsea Masuk Radar PSG

oleh Thomas diperbarui 14 Apr 2018, 17:56 WIB
2. Thibaut Courtois - Kiper Chelsea ini dikabarkan pernah menjalin asmara manis bersama Caroline Lijnen yang tak lain adalah kekasih Kevin de Bruyne, rekan setimnya di Chelsea dan Timnas Belgia. (AFP/Glyn Krik)

Jakarta Paris Saint Germain (PSG) rajin mengumpulkan pemain bintang dalam beberapa musim terakhir. Mulai dari lini belakang, tengah, dan depan, Les Parisiens memiliki materi pemain papan atas. 

Praktis hanya di posisi penjaga gawang, PSG tidak punya pemain kaliber bintang. Saat ini kiper utama PSG adalah Alphonse Areola dengan Kevin Trapp sebagai pelapis. 

Advertisement

Manajemen PSG berniat melengkapi skuatnya dengan mendatangkan kiper top di bursa transfer musim panas nanti. RMC Sport melaporkan, kiper incaran PSG adalah Thibaut Courtois dari Chelsea.

Masa depan Courtois di Chelsea memang masih belum jelas. Kontrak pemuda Belgia itu akan habis tahun depan. Chelsea masih belum membuka pembicaraan kontrak baru.

Courtois diyakini RMC tertarik bergabung dengan PSG. Pasalnya Chelsea musim depan terancam tidak berlaga di Liga Champions karena terlempar dari empat besar Liga Inggris.

 

 

2 dari 3 halaman

Bidikan Real Madrid

3. Thibaut Courtois (Chelsea) - Kiper Belgia itu terus melakukan penyelamatan di bawah mistar The Blues dengan sukses meraih 13 clean-sheets. Pria berusia 25 tahun itu bisa dibilang jadi salah satu pemain kunci di Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)

Selain PSG, Courtois juga diincar beberapa klub lain. Ada Juventus dan Real Madrid yang sempat dikaitkan dengan eks pemain Atletico Madrid itu.

Madrid kebetulan sedang mencari kiper yang tepat untuk menggantikan Keylor Navas. Los Blancos ingin ada kiper terkenal yang mengawal gawang mereka.

3 dari 3 halaman

Incaran Juventus

Kiper Chelsea Thibaut Courtois gagal menghentikan tendangan pemain Barcelona Lionel Messi pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3). Messi mencetak dua dari tiga gol di pertandingan ini. (AP/Emilio Morenatti)

Sedangkan Juventus sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Gianluigi Buffon. Kiper senior itu diperkirakan pensiun akhir musim nanti.

Berita Terkait