FOTO: Kesedihan Radja Nainggolan, Setelah Gagal Mengantar AS Roma ke Final Liga Champions

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 03 Mei 2018, 11:20 WIB
Radja Nainggolan memberikan ucapa selamat kepada Mohamed Salah usai semifinal Liga Champions di Olympic Stadium,(2/4/2018). Nainggolan gagal membawa Roma ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AFP/Filippo Monteforte)
Radja Nainggolan menutup wajah usai laga semifinal Liga Champions di Olympic Stadium,(2/4/2018). Nainggolan gagal membawa Roma ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AP/Andrew Medichini)
Radja Nainggolan (tengah) dan rekan-rekannya usai laga semifinal Liga Champions di Olympic Stadium,(2/4/2018). Nainggolan gagal membawa Roma ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AP/Andrew Medichini)
Aksi Radja Nainggolan saat mencetak gol ke gawang Liverpool pada semifinal Liga Champions di Olympic Stadium,(2/4/2018). Nainggolan gagal membawa Roma ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AP/Andrew Medichini)
Radja Nainggolan (kanan) membayangi pemain Liverpool, Sadio Mane pada semifinal Liga Champions di Olympic Stadium,(2/4/2018). Nainggolan gagal membawa Roma ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AFP/Alberto Pizzoli)
Radja Nainggolan (kiri) menerima pelukan dari rekannya Mirko Antonucci setelah laga melawan Liverpool pada semifinal Liga Champions di Olympic Stadium,(2/4/2018). AS Roma gagal ke final setelah kalah agregat dari Liverpool 6-7. (AP/Andrew Medichini)

Berita Terkait